Saya memang tidak hebat menulis karena saya bukan penulis tapi ini adalah pengalaman yang bisa saya tulis mudah2 an berguna. Email yang menggunakan Microsoft Outlook / Outlook Express ketika Login akan muncul pesan Bruto Force Protection ini menandakan bahwa email kita terblokir disebabkan karena kita mencoba memasukan Username ataw Passwor berulang-ulang yang salah ataw ada pihak lain yang mencoba membuka email kita.
Solusi yang bisa saya bagi adalah:
1. Cek email melalui webmail, ketik pada Address Bar: webmail.domainanda atau domainanda.webmail (domainanda=zzz.com ataw zzz.co.id ataw zzz.net). Masukan Username dan Password Email jika berhasil anda sukses, silahkan cek lagi melalui Microsoft Outlook ataw Outlook Express jika tidak berhasil solusi selanjutnya adalah:
2. Konfirmasi pada penyedia jasa domain dan hosting anda jangan lupa sebelum anda konfirmasi pada Adresss Bar Internet ketik : WHATISMYIP.COM setelah di enter akan muncul IP computer kita, catat IP computer kita setelah itu kita konfirmasi pada penyedia jasa domain nantinya IP ini akan digunakan untuk me RESET webmail kita. Solusi ini berhasil, selamat mencoba semoga sukses.
Solusi yang bisa saya bagi adalah:
1. Cek email melalui webmail, ketik pada Address Bar: webmail.domainanda atau domainanda.webmail (domainanda=zzz.com ataw zzz.co.id ataw zzz.net). Masukan Username dan Password Email jika berhasil anda sukses, silahkan cek lagi melalui Microsoft Outlook ataw Outlook Express jika tidak berhasil solusi selanjutnya adalah:
2. Konfirmasi pada penyedia jasa domain dan hosting anda jangan lupa sebelum anda konfirmasi pada Adresss Bar Internet ketik : WHATISMYIP.COM setelah di enter akan muncul IP computer kita, catat IP computer kita setelah itu kita konfirmasi pada penyedia jasa domain nantinya IP ini akan digunakan untuk me RESET webmail kita. Solusi ini berhasil, selamat mencoba semoga sukses.
0 komentar:
Posting Komentar