• Feed RSS

Pages

3
Ketika menghidupkan computer windows xp hanya sampai welcome setelah itu Hank, hal ini disebabkan beberapa faktor, besar kemungkinan hanya pada software nya saja yang rusak, kemungkinan faktornya adalah karena virus, install software crash / konflik, update windows sedangkan windows kita bajakan, jika bajakan matikan saja Automatic Update nya.

Solusi yang dapat saya bagi adalah:
1. Reset computer anda jangan lupa untuk menekan F8 pada saat computer belum masuk Windows
2. Pilih Safe Mode pilih user ataw administrator terserah anda setelah itu pilih Yes setelah masuk menu windows klik Start > All program > Accessories > System Tools > System Restore. Cari tanggal pada saat computer anda dalam kondisi yang bagus setelah itu ikuti saja instruksi selanjutnya tunggu beberapa saat sampai computer restart, jika berhasil anda sukses jika tidak solusi selanjutnya adalah:
3. Ikuti cara no. 1 setelah itu pilih Last Known Good Configuration, jika masih tidak berhasil solusi berikutnya adalah:
4. Tetap ikuti cara no. 1 setelah itu pilih Safe Mode with Comman Prompt setelah itu akan muncul tampilan Command Prompt, Ketik : Exit ataw Close selanjutnya tekan CTRL+ALT+DEL secara bersamaan akan muncul tampilan Windows Task Manager, pilih File > New Task (run…) selanjutnya Ketik : repair > klik OK selanjuntnya pilih aja Yes. Langkah selanjutnya adalah : pada menu windows klik Start > All program > Accessories > System Tools > System Restore. Cari tanggal pada saat computer anda dalam kondisi yang bagus setelah itu ikuti saja instruksi selanjutnya tunggu beberapa saat sampai computer restart, jika berhasil anda sukses, selamat mencoba, semoga berhasil.
5. Jika msih belum berhasil ya…., format ulang Windows nya.
Saya memang tidak hebat menulis karena saya bukan penulis tapi ini adalah pengalaman yang bisa saya tulis mudah2 an berguna. Email yang menggunakan Microsoft Outlook / Outlook Express ketika Login akan muncul pesan Bruto Force Protection ini menandakan bahwa email kita terblokir disebabkan karena kita mencoba memasukan Username ataw Passwor berulang-ulang yang salah ataw ada pihak lain yang mencoba membuka email kita.

Solusi yang bisa saya bagi adalah:
1. Cek email melalui webmail, ketik pada Address Bar: webmail.domainanda atau domainanda.webmail (domainanda=zzz.com ataw zzz.co.id ataw zzz.net). Masukan Username dan Password Email jika berhasil anda sukses, silahkan cek lagi melalui Microsoft Outlook ataw Outlook Express jika tidak berhasil solusi selanjutnya adalah:
2. Konfirmasi pada penyedia jasa domain dan hosting anda jangan lupa sebelum anda konfirmasi pada Adresss Bar Internet ketik : WHATISMYIP.COM setelah di enter akan muncul IP computer kita, catat IP computer kita setelah itu kita konfirmasi pada penyedia jasa domain nantinya IP ini akan digunakan untuk me RESET webmail kita. Solusi ini berhasil, selamat mencoba semoga sukses.